Minggu, 14 November 2010

Dinda dan Rama: Suatu Pendahuluan,,.

                                                                                               Dinda dan Rama draw by: Haidi Rin@2009

13/12/2009    15:00 Wib
Siang menjelang sore^_^

Yap, seharian tadinya pengen nulis "Dinda dan Rama", cuma kesempatan yang belum ada^^"
Makanya, kesempatan ni, aku pengen sedikit ngenalin tulisan baruku. Yap. Judulna "Dinda dan Rama", cerita cow dan cew yang biasa banget (hehehe). Inspirasi Dinda dan Rama (DNR) nggak jauh2 dari sekitarku, makanya, aku enjoy banget nulis tentang mereka berdua. DNR ngangkat persoalan ynag mungkin temen2 nemuin dalam keseharian, khususnya dalam bidang social link secara umum (teman, rekan sejawat, dsb) maupun khusus (pacar, keluarga, dsb), yang diangkat dengan tulisan yang ringan. Nggak mau yang berat2! (ngeles, bilang aja males mikir!^^")
Hehehe,..gitulah..Soal teknis dan sebagainya, kayak pengalaman siapa aja yang aku angkat, model buat Dinda dan Rama di dunia nyata,...Aang,..lain kali aku ceritain satu2,..sukur2, kalo ada temen2 yang tertarik ma mereka berdua dan nanya2 langsung ke mereka through this blog (Udah dapet persetujuan, kok..^^"v)
Akhirnya, aku berharap, Dinda dan Rama ini, bisa diterima sama temen2 semua, syukur2 ngefans (ngarep, hehehe...)
Aku ngucapin banyak terima kasih buat Dinda, Rama, dan seabrek temen2ku, tanpa kalian, nngak mungkin Dinda dan Rama ada.
Ok, see you soon at the next story. Keep support me! Hehehe ...

-Beruang yang sedang harap2 cemas menjelang perayaan tahun baru 2010-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar