Minggu, 14 November 2010

Dinda dan Rama: I love you,,.

14 Desember 2009    09:30 Wib   Kantin Kampus

"Dinda!"
"..........."
"Hehehe,..maaaaf, yaaa... aku telat banget, yaa? *huff*  Tadi ke kampus dulu ambil copy-an tugas desain di komputer, hehe..udah pesen maem?"
".........."
"....Din?"
"Rama apa2an, sih?"
"Apanya?"
"Rama sms yang nggak2 kan, ma temen2??"
"Sms gimana??"
"Nih!...Apaan si, sms i love Dinda, i love Dinda ke temen2??"
"..Oh,..hahaha! Ituu,..hemmm...gimana ya,...aku mungkin terlalu semangat.."
"Aku kan jadi malu! Liat nih! Pada ngetawain aku.."
"Hmm..cuekin aja,lah..."
"Nggak segampang itu, ramaa! Kamu norak, ah!"
"..Dinda nggak suka,...?"
"..Hal kayak gitu kan, nggak usah sampe segitunya dibilang sana sinii,.."
"Iya,..gimana lagi, Din..Kalo abis nelpon kamu malem, pengennya si, nelpon lagi..tapi takutnya ganggu kamu bobo,...tapi rasanya masi pengen ngomong, gitu..Tapi nggak tau kudu ngomong ma siapa..jadi,..ya...aku sms aja ke beberapa orang,..ke temen2... kayak gitu..."
"..Sms jam 2, 3 pagi??"
Yaa,..gimana...Hehehe"
"Jangan cengengesan!"
"Hehehe..."
"....Norak.."
"....Gitu,ya...."
"Berlebihan banget...."
"Iya2..maaf..."
"........"
".........."
"..........."
"....Anu,...itu soalnya, ..aku suka banget ma kamu, Din..Sayang, malah... Aku pengen bilang ke Dinda, dan semua orang, kalo aku sayang ma Dinda.. Declare istilahnya,..hehe"
"Ngapain pake declare2 segala?? "
"...Iya, maaf,....aku mungkin terlalu berlebihan energi, terlalu bersemangat...kayaknya, yang orang bilang kalo kita lagi fallin love, kita punya kekuatan lebih, Ngerasa bisa ngelakuin segalanya, gitu...Yaa,..mungkin sekarang aku bisa dijabarin lagi dalam keadaan itu, Din...Iya. Aku minta maaf,..nggak lagi2 deh...aku nggak akan sms kayak gitu lagi..janji.."
"Sms ke siapa??"
"Yaa,...sms ke orang2,..temen2,..ke Dinda,...?"
"Nggak gitu juga, lah!"
"...Eh?.."
"Smsnya terbatas aja, kenapa sih? Kalo gitu kan, bisa setiap saat..."
"....Eh?..."
"Aku juga kadang bangun tengah malem,...minum,kek..tahajud, kek..."
"......."
"Kalo bangun juga bisa, ...liat2 hp, terus bales2,...ato nerima telepon..."
"......Eh?...."
"..Gitu kan, gak bisa dong kesemua orang,..harus terbatas,..ke orang tertentu, kan??!"
"Eh?...eh, iya2,..."
".......Apanya?..."
".....Eh,..anu,...bisa diulang, nggak Din??"
"...................DASAR LEMOT!! ...BODO, AH!"
"Eh??...Din??....mau kemana?? Beneran, aku nggak maksud kamu ngomong apaan..Dinda ngomongnya cepet banget, sih! Din?? Din!! Jangan pergi dong,...trus, ntar makanannya gimanaaa? Aku tongpes niii,..Din...Diiiinnn.....DINDAAAA !!!".....

-FIN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar